BERITA  

Gudang Ban Ludes Diamuk Sijago Merah

Redaksi
banner 468x60

Loading

Kota Jambi. – Detektornews.com Kebakaran kembali terjadi di jalan lingkar Selatan Kebon Bohok, 29/03/2023 Rabu pukul 20:30 diketahui Sebuah Gudang Ban yang berada tidak jauh dari Mako Brimob Polda Jambi, diduga area sumber titik api.

Tampak dari kejahuan, api makin membesar, Akibat kebakaran ini terjadi kemacetan di jalan lintas lingkar selatan Sumatera selama beberapa jam.

Berdasarkan pantauan di lokasi kejadian, terdengar suara ledakan yang cukup keras dan langsung mengeluarkan asap hitam dan kobaran api.

Tidak Berselang lama Team Personil Brimobda Polda jambi Melaksanakan perbantuan Pemadaman Api digudang BAN tersebut Menggunakan 1 unit AWC Brimob, dan menurunkan 4 orang personil yakni Bripka Dedek, Bripka Jaka legawa, Bripka Hutapea, Bharaka Yosua, Bharaka andika turut ikut memadamkan kobaran api tersebut.

Melalui Kabag ops Briomb Polda jambi AKP. Sofian Sofi Barus mengatakan bahwa terjadinya kebakaran ini dugaan sementara akibat arus pendek, dan untuk itu kita hanya ikut turut membantu agar kebakaran jangan meluas hingga ke pemukiman masyarakat sekitar, Alhamdulillah api bisa di kendalikan ” Pungkasnya.

Red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *