BERITA  

Budi Setiawan Gelar Halal Bihalal, Warga Antusias Hadir

Redaksi
banner 468x60

Loading

detektornews.com, Jambi – Berbeda pada tahun sebelumnya, lebaran kali ini rumah yang berada di Jalan Abdul Chatab, Kelurahan Pasir Putih Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi terlihat lebih ramai dipadati oleh warga sekitar yang ingin memanfaatkan momentum silaturahmi halal bihalal hanya untuk bertemu langsung dengan sosok yang dikenal dermawan dan bersahaja, Beliau adalah Budi Setiawan. Sabtu (20/04/2024).

“Kami diundang dari grup RT dan mesjid, bahwa pak Budi gelar halal bihalal. Beliau sosok yang ramah dengan warga sekitar sini. Bukan kayak pejabat lah, padahal ketua partai besar,” jelas Mukhsin, warga yang mengaku datang beserta keluarga besar sejak pukul 09.00 WIB pagi.

Nama Budi Setiawan, mungkin bagi segelintir orang hanya sebagai Ketua KONI dan Ketua Golkar Kota Jambi saja. Namun, bagi warga masyarakat Kota Jambi yang hadir di halal bihalal, bukan embel-embel jabatan itu yang membuat mereka datang kesana. Namun sikap dan rasa peduli Budi serta istri kepada lingkungan sekitar yang membuat semangat mereka.

Sedangkan Budi Setiawan pada kesempatan itu mengucapkan rasa terima kasih kepada masyarakat Kota Jambi yang hadir. Serta menyampaikan rasa maaf atas semua kekurangan atas jamuan dirinya dan keluarga pada acara ini.

“Terima kasih atas kehadiran semua warga Kota Jambi yang hadir saat ini. Maaf atas semua kekurangan, saya sebagai manusia biasa ini izin berdiri disini. Berdiri sama tinggi dan duduk sama rendah, satu tujuan kita bersama-sama menuju Kota Jambi BerBudi. Insyaallah saya akan mengabdikan diri untuk Kota Jambi, dan saya yakin mampu untuk itu. Karena partai Golkar pemenang di Pemilu, unsur ketua. Alangkah baiknya jika Wali Kota dari Golkar juga. Seiring sejalan jadinya, insya Allah,” ujar Budi Setiawan saat menyampaikan kata sambutan di Halalbihalal.

Hingga pukul 13.00 WIB, warga semakin padat mendatangi rumah Bakal Calon Wali Kota Jambi itu. Bahkan, mereka rela menunggu untuk menyapa langsung sosok yang akan mencalon diri sebagai Walikota Jambi pada Pilkada Serentak 2024 lewat Partai Golkar ini. Bahkan sebagian undangan mengaku, rela datang ke acara halalbihalal Budi Setiawan dibanding macet dan antri di acara pernikahan anak “Rajo Jambi” yang hari ini berlangsung.

“Sayo kesini be, malas ke acara nikah anak Rajo itu. Kesini lebih jelas silaturahminya, insya Allah Budi Setiawan biso jadi tempat berteduh ketiko panas bagi warga Kota Jambi,” ujar bapak yang datang menggunakan pakaian Melayu Jambi ini.