BERITA  

Widya Sari Sekjen AWNI Jambi : “CAWAPRES Masalah Kemiskinan Jadikan Program Utama”

Redaksi
banner 468x60

Loading

Jambi – Sekjen AWNI Provinsi Jambi menyampaikan alangkah baiknya menJelang pemilu 2024, pasangan calon presiden dan calon wakil presiden kita yang akan terjun ke masyarakat mengangkat tema “mengentaskan kemiskinan di Indonesia” memprioritaskan menuntaskan kemiskinan seperti apa yang telah di amanatkan UU 13 tahun 2011 tentang penanganan fakir miskin.
Dan siapun yang terpilih tetap kita dukung dan kawal bersama untuk bisa segera mewujudkannya dalam pemberantasan kemiskinan extrim di INDONESIA yang telah di karunia sumber daya alam yang berlimpah ini, tegas WIDYA SARI.

Terkait hal ini, pengentasan kemiskinan di Indonesia Menurut widya, jangan hanya sebatas janji janji belaka kepada masyarakat, tapi benar benar, bersungguh sungguh memperjuangkan nya bersama.

Widya juga meminta agar para capres dan cawapres jangan mementingkan urusan pribadi, atau pun memperkaya diri, dengan memanfaatkan jabatan untuk memperluas bisnis semata, tapi memang berjuang keras untuk mewujudkan Kejayaan dan kesejahteraan Seluruh Rakyat Indonesia .
Salam perjuangan Rakyat .
Tutup Sekjen AWNI JAMBI .