Selamat ! 4 Tiket PON XXI 2024 Berhasil di Amankan Kick Boxing Provinsi Jambi

Redaksi
banner 468x60

Loading

Empat atlit dari Kontingen Kick Boxing Provinsi Jambi dapat dipastikan meraih tiket Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Tahun 2024 setelah sebelumnya sukses masuk ke semifinal pada pra PON 2024 .¬†Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Kick Boxing Jambi Fredy almanzo mengungkapkan hal itu, Selasa siang dari arena Pra PON XXI 2024 yang berlangsung di “Kota Hujan” Bogor Jawa Barat (Jabar), 20 – 26 Oktober 2023.

Ia mengatakan, perolehan tiket PON XXI Perhelatan BK PON KICK BOXING Alhamdulillah gondol 4 medali perak 8 perunggu 12 medali dari 16 nomor yg di pertandingkan.

“Alhamdulillah kita Melampaui target yang di tetapkan oleh Koni Propinsi Jambi ” Ujarnya.

Sukses dengan Empat tiket ke PON XXI 2024, itu bisa menjadi pemicu untuk meraih lebih Prestasi di PON nanti . Mohon doa warga masyarakat Jambi,” ujar Fredy

Semula, Fredy yang Juga Caleg DPRD Provinsi Jambi ini, menyatakan Target nya atlet Kick Boxing Jambi berhasil meraih tiket ke PON XXI yang rencananya di Aceh dan Sumatera Utara (Sumut) Tahun 2024. ” Ini Perdana kali Kontingen Kick Boxing Jambi mengikuti pra-PON ” Ucapnya. Di Tempat terpisah, saat di wawancarai Media ini, Manager Kick Boxing Jambi, Muchlisin di dampingi Pelatih ,pelatih ronald,asisten pelatih iskandar ismail ,asisten pelatih syaifuddin zuhri.
menambahkan, pada Pra PON XXI Kick Boxing yang berlangsung di Kota Hujan Bogor itu, Jambi mengirim 19 atlit-atlit terbaiknya.¬†” Alhamdulillah,ada empat orang yang lolos menuju PON Aceh-Medan 2024 Nanti ” kata Muchlis.

Ini langkah Awal menuju Prestasi untuk tingkat nasional,kami Optimis di PON Aceh-Medan nanti atlit kami bisa menorehkan prestasi yang terbaik.