Manchester City Kembali Depak Arsenal DI Puncak Klasemen Liga Inggris

Redaksi
banner 468x60

Loading

Detektornews- Etihad Stadium kembali bergemuruh kala The Citizens sukses melesakkan 3 gol tampa balas dalam menjamu laga tunda bersama West Ham United. Tiga gol tercipta berkat permainan apik dari sundulan Nathan Ake pada menit ke 50′, Erling Haaland pada menit ke 70′, dan Phil Foden pada menit ke 85′.

Kemenangan The Citizens julukan dari Manchester City ini membuatnya naik ke puncak klasemen sementara liga inggris dengan perolehan 79 poin dari 33 laga menggusur arsenal yang terpaut 1 poin dibawahnya dengan 78 poin dari total 34 laga. Meskipun begitu Manchester City masih menyisakan 1 laga tunda.

Tidak Mudah !! Meski bermain di kandang sendiri Etihad Stadium, namun tidak mudah bagi Manchester City  menerobos pertahanan team tamu West Ham United yang ditunggangi oleh mantan pelatih Manchester United David Moyes hingga satu babak pertamapun berlalu dengan skor kaca mata 0 Р0 tanpa Gol.

Memasuki babak kedua, Manchester City tampil lebih ofensif hingga mampu membongkar pertahanan dan memberikan beberapa peluang berbahaya ke gawang West Ham United. Tak selang beberapa lama saat memeasuki menit ke 50′ umpan matang dari Riyadh Mahrez dalam kotak pinalti mampu dimanfaatkan oleh Nathan Ake melalui sundulan. Skorpun berubah 1 – 0 untuk Manchester City.

Memasuki menit ke 71′, Mesin Gol Man City Erling haaland kembali merobek gawang West Ham United yang memanfaatkan umpan dari Jack Grealish, skorpun bertambah buat Man city 2 – 0. Memasuki menit ke 84′ Phil Foden menutup kemenangan Man City 3 – 0 dari hasil tendangan dari luar kotak pinalti yang gagal dibendung oleh kiper West Ham United Lukasz Fabianski.

Hasil pertandingan ini membuat Manchester United berada di posisi puncak klasemen dan West Ham United di urutan 15 klasemen sementara liga inggris.

Susunan Pemain :

Manchester City (3-2-4-1) : Stefan Ortega, Kyle Walker, Ruben Dias, Nathan Ake, John Stone, Rodri, Riyad Mahrez, Julian Alvarez, Bernardo Silva, Jack Grealish, Erling Haaland.

West Ham United (5-4-1) : Lukasz Fabianski, Vladimir Coufal, Thilo Kehrer, Angelo Ogbonna, Aaron Cresswell, Emerson, Jarrod Bowen, Flynn Downes, Lucas Paqueta, Pablo Fornals, Michail Antonio.

Brs.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *