Sekda Dan Kadis Kominfo Berserta Asisten 1 Tinjau Rencana MTQ Tingkat Kabupaten

Redaksi
banner 468x60

Loading

Batanghari – Detektornews.com Sekretaris Daerah kabupaten Batanghari, H.M. Azan, SH didampingi Kadis Kominfo, Amir Hamzah, SE, M.Si, Asisten I M.Rifai, camat Mersam, Raden Tarmizi dan rombongan meninjau langsung rencana lokasi perhelatan MTQ tingkat kabupaten ke 53 tahun 2023, di kecamatan Mersam, Selasa, 11/04/2023.

MTQ tingkat kabupaten Batanghari akan segera dilaksanakan dalam beberapa bulan kedepan. Mengingat pentingnya event ini maka perlu persiapan yang matang agar event akbar ini dapat berjalan lancar sesuai dengan harapan seluruh masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Batanghari. Sebagai wujud rasa tanggung jawab yang tinggi, Sekda Kabupaten Batanghari bersama rombongan meninjau langsung tempat dimana event ini akan di gelar untuk memastikan segala persiapan yang perlu dilakukan baik itu dari sisi perlengkapan teknis maupun non teknis. Walaupun MTQ tingkat kabupaten Batanghari bukanlah untuk yang pertama kali di adakan, namun atas dasar perubahan formasi SDM, perubahan kultur sosial kemasyarakatan dan tempat penyelenggaraan kerap menjadi potensi yang dapat mengubah kebijakan strategi demi kelancaran acara ini.

Lokasi yang terletak di RT. 20, RW. 05 kelurahan Kembang Paseban, kecamatan Mersam, kabupaten Batanghari merupakan lokasi yang cukup strategis, dan sangat pas untuk penyelenggaraan acara ini.

“Alhamdulillah hari ini bapak Sekda sekaligus ketua LPTQ kabupaten berkunjung ke lokasi rencana gelaran MTQ tingkat kabupaten ke 53 di Mersam untuk melihat langsung kesiapan kecamatan Mersam sebagai tuan rumah ,” terang Tarmizi camat Mersam.

Ditambahkan Tarmizi, “Rencana MTQ tingkat kabupaten ke 53 akan diselenggarakan pada awal bulan Juni 2023. Kami Mohon do’anya dan dukungan masyarakat Batanghari khususnya warga kecamatan mersam agar acara persiapan sampai akhir pelaksanaan berjalan lancar dan sukses,” tutupnya.

Delvrie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *