Koramil 415-02 Mersam Berbagi Takjil Gratis Sembari Berikan Binaan Pada Pemuda Pengguna Jalan

Redaksi
banner 468x60

Loading

BATANGHARI – detektornews.com Koramil 415-02 Mersam memberikan takjil secara gratis terhadap pengguna jalan dan melakukan pembinaan terhadap sekelompok pemuda.

Dipimpin langsung oleh Kapten Inf AR Dalimunthe, Pembagian takjil berjalan lancar di Jalan Lintas Jambi – Muara Bungo, tepatnya di Desa Gadung Kecamatan Mersam, Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi pada Jumat (7/4/2023).

Giat berbagi takjil ini juga didampingi ibu-ibu Persit Koramil 415-02 Mersam, Pemdes Pematang Gadung dan di ikuti para tokoh masyarakat setempat.

Takjil berupa minuman segar serta makanan terbungkus rapi, tampak tersusun di atas meja yang sudah disediakan, dan siap untuk dibagi-bagikan ke masyarakat yang melintas.

Tampak sejumlah pengguna jalan serta para kumpulan pemuda sempat kaget dengan aktivitas jajaran Koramil 415-02 Mersam, namun rasa kaget tersebut hilang seketika, setelah mengetahui jajaran TNI ini hanya berbagi takjil kepada pengguna jalan dan memberikan pemahaman, arahan terhadap perkumpulan pemuda.

Razia santun terhadap aktivitas kumpul-kumpul anak-anak muda dan aksi balap liar, yang dilakukan jajaran Koramil Mersam dengan memberikan takjil gratis kepada pengguna jalan yang melintas, untuk menanggulangi aksi balap liar diwilayah tersebut.

“Giat berbagi takjil gratis ini kita lakukan untuk beramal di bulan suci Ramadhan, sekaligus memberikan pemahaman berupa pembinaan terhadap para pemuda, agar tidak ada gangguan penggunaan jalan dari aktivitas pembalap liar,” Ujar Danramil Kapten Inf AR Dalimunthe.

Sambung Danramil ” disampingi kita berbagi, menjemput berkah Ramadhan, tujuan lainnya mencegah balapan liar yang dilakukan anak-anak muda menjelang berbuka ” tutup Kapten Inf AR Dalimunthe.

Giat yang digelar oleh Koramil Mersam terlihat berjalan lancar, dan para penerima Takjil untuk berbuka puasa ini terlihat senang hal itu tampak dari senyuman para penerima serta ucapan terimakasihnya.

“Terimakasih pak,” ujar salah satu pengguna jalan seketika mendapati pemberian takjil.

Delvrie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *