BERITA  

Polsek Mandiangin Bagikan Bansos Bantu Warga Miskin

Redaksi
banner 468x60

Loading

Mandiangin – detektornews.com Rabu kemarin (05/4/2023) pukul 13.00 Polsek Mandiangin bagikan Pake Bantuan Sosial kepada warga kurang mampu di dua desa yaitu di Desa Taman Dewa dan desa Talang Serdang, sebanyak 20 Paket sembako disalurkan. Kegiatan tersebut di Pimpin oleh Waka Polsek Mandiangin IPDA J. SIANTURI bersama Personil Polsek Mandiangin,

Kapolsek Mandiangin Iptu Wahyu Seno Jatmiko, SH, MH melalui Wakapolsek Mandiangin Ipda J. Sianturi mengatakan bahwa atas petunjuk dari Pimpinan agar Polsek jajaran lebih intensif menjalin hubungan baik dengan masyarakat, salah satunya dengan melaksanakan kegiatan Bansos sebagai bentuk perhatian kepolisian kepada warga kurang mampu dibulan ramadhan serta menjalin komunikasi dan silaturahmi kepada masyarakat agar lebih dicintai dan dipercaya.

“Dibulan ramadhan ini, selain kegiatan rutin yang dilakukan Polsek Mandiangin seperti Patroli dan Sambang, Kegiatan juga kita fokuskan kepada Kegiatan pengamanan Ibadah Sholat Taraweh, Silaturahmi kewarga, pengamanan tempat tempat keramaian dan pemberian Bantuan Sosial kepada warga kurang mampu, hal ini merupakan petunjuk dari Pimpinan Bapak Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman, S.IK, 20 Paket sembako telah kamu salurkan kepada warga tepat sasaran di desa Talang Serdang dan Taman Dewa” lugas Ipda J.Sianturi.

Warga Desa Taman Dewa dan Talang Serdang penerima Bansos sangat antusias menerima kedatangan Wakapolsek Mandiangin beserta anggota dalam pemberian Bansos tersebut, mereka mengucapkan terimakasih dan berharap kegiatan tersebut rutin dilakukan ” Kami mengucapkan terimakasih Pak, Bapak bapak polisi sudah memperhatikan kami warga kurang mampu, mudah mudah berkah pak, diberikan kemudahan bagi bapak bapak dalam menjalankan tugas” ucap salah satu warga penerima bansos.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *