BERITA  

Polsek Pauh Pastikan Tambang Batubara Agar Tidak Melanggar Aturan Operasional

Redaksi
banner 468x60

Loading

Sarolangun, detektornews- Sebagaimana diketahui, operasional angkutan Batubara masih di hentikan, untuk itu Personel Polsek Pauh rutin memantau jalur angkutan batubara di wilayah hukum Polsek Pauh, Kegiatan tersebut dilaksanakan Aipda HG Turnip dan Bripka Faldano pada selasa (04/4/ 2023 pukul 16.00 Wib.

Adapun jalur Patroli yang dilalui yaitu Jln Lintas Sarolangun – tembesi, Lokasi Tambang BB PT AJC Desa Lubuk Napal dan Jalan Picko Ds. Danau Serdang dengan tujuan melakukan pengecekan angkutan batubara PT. AJC. Kec. Pauh dan Pengecekan mulut tambang batubara dan Pos Ceker/DO

Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman, S.IK melalui Kapolsek Pauh Iptu Cibro mengatakan bahwa dalam kegiatan tersebut, Personilnya menghimbau untuk angkutan batubara tidak ada instruksi untuk melakukan pengangkutan /berangkat holding menuju Jambi.
“Hasil koordinasi petugas piket Polsek Pauh dengan pemegan DO dan para sopir bahwa mereka sudah memonitor larangan holing menuju jambi, untuk mobil yang keluar dari mulut tambang akan di arahkan ke kantong parkir yang sudah di persiapkan oleh PT AJC” ujarnya.

“Disamping itu, Personil kita juga melakukan patroli ke perkampungan warga guna mencegah terjadinya tindak pidana jalanan dan C3 serta menjalin hubungan yang harmonis antara masyarakat dan Polri” tutup Kapolsek Pauh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *